Masih Ngefans Mantan


Wah, sudah lama saya tak update artikel di blog ini. Ya, walaupun setiap update tak ada satupun manfaat dari tulisan saya. haha πŸ˜€

Pertama-tama saya ingatkan,Β  bahwa artikel ini nantinya tidak akan seperti yang ada bayangkan tentang judul di atas. Saya yakin itu πŸ˜€ Mungkin yang sudah baca artikel saya yang ini “Ketika mantan jadian dengan tetangga“, banyak yang tertipu dengan judul itu. πŸ˜€

Oke, sebenarnya artikel kali ini juga ada kaitannya dengan artikel yang saya sebutkan tadi. Masih akan membahas tentang Sang Mantan. Jadi, bagi yang sudah tertipu dengan artikel saya sebelumnya pasti tau saya akan membahas tentang apa. :p

Masih Ngefans Mantan
Kali ini saya akan menyaksikan sang mantan melawan klub yang pernah dibelanya selama 8 tahun, Arsenal. Namun kali ini Arsenal yang akan bertamu ke rumah baru sang mantan, Chelsea.

Saya sendiri masih diliputi rasa gelisah (ciyee gelisah). Betapa tidak, musim lalu di tempat yang sama Arsenal diremukkan tanpa ampun dengan skor yang sangat menyakitkan hati, 0-6 broooo. Itupun masih belum ada sang mantan, Ces Fabregas.

Gak akan habis pikir jika hal itu terulang lagi minggu lusa, dengan seorang Fabregas membantu Chelsea. Tapi, semoga saja itu tidak terjadi. Yaa, semoga itu tidak terjadi.

Apalagi Arsenal sekarang sudah memnpunyai seorang Sanchez, dan Welbeck yang kemarin mencetak Hattrick di Liga Champions. Meskipun begitu, yang menjadi masalah adalah, badai cedera Arsenal sudah dimulai pekan lalu ketika Ramsey dan Arteta harus cedera, sementara masih banyak pemain Arsenal yang masih dalam perawatan.

Ya, walaupun sekarang Fabregas sudah berseragam biru, saya tetaplah fansnya. Karena saya juga suka Arsenal karena si Fabregas itu πŸ™‚

Oke, jika tidak bisa menang, setidaknya jangan sampai kalah! Selamat malam dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. πŸ™‚

8 thoughts on “Masih Ngefans Mantan

  1. kalau saya sendiri pemuja Messi, otomatis seorang cules, namun saya malah terdaftar sebagai anggota Romanisti Indonesia, ya gara-gara dulu waktu batigol main

Leave a Reply

