Mudik


Hari ini jam 15.00 nanti sore adalah jadwal saya Mudik, iya mudik, atau bisa dibilang pulang kampung lah untuk merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Ini akan menjadi Mudik kedua sejak saya kuliah di Surabaya. Bedanya, kali ini mudiknya seminggu sebelum lebaran, jadi lebih banyak menghabiskan puasa di Surabaya daripada di Rumah sendiri, di Madura.

maps

Peta perjalanan selama mudik nanti

Di atas adalah peta jalur perjalanan yang akan saya tempuh mulai dari Surabaya, sampai ke Camplong, Sampang, Madura. Jarak tempuhnya sekitar 104 Km dengan waktu sekitar 2 jam (paling lama).

Akan menjadi mudik yang melelahkan karena selain mengendarai motor sendirian, saya juga harus membawa barang dari kakak saya yang lumayan berat sekitar 10 Kg. #Hadehhh -_-

Sebenarnya sudah biasa menempuh perjalan dari surabaya ke camplong dengan motor, tapi kali ini beda suasana.

Oke, sepertinya ini juga menjadi postingan terakhir saya sampai Idul Fitri nanti tiba, jadi dari sekarang saya ucapkan Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf lahir batin. Maafkan saya yah teman-teman blogger semua apabila ada kesalahan atau ada kata-kata saya yang menyinggung kalian (mungkin).

Advertisements

5 thoughts on “Mudik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s