Owo Atau Owi, Saya Tidak Peduli


Apa yang saya tulis di sini adalah gambaran dari apa yang ada di dalam pikiran saya. #ItsTrue

Hari ini saya kembali akan menuliskan tentang Pilpres 2014, walaupun sebenarnya saya tidak suka membahas tentang ini. Ya, mau gimana lagi, sudah ada dalam pikiran harus dikeluarkan. Kalau tidak bisa-bisa saya menjadi pengikut Owo atau Owi. #Hadehh

Pertama, mungkin perlu diperjelas lagi bahwasanya saya akan NETRAL dalam pilpers kali ini. Terserah kalian mau menyebut saya tidak nasionalis, atau tidak ikut andil menentukan Indonesia lebih baik. Iya kalau Capres yang kalian dukung akan membuat Indonesia lebih baik, kalau sebaliknya? kalianlah yang ikut andil di dalamnya. Jadi, kita akan sama-sama salah, saya salah karena tidak ikut menentukan presidennya, kalian salah jika Capres yang kalian pilih tidak baik.

Sebenarnya atikel ini mau saya beri judul “Persetan Dengan Pilihan Kalian”, tapi saya rasa kurang sopan #hahah

Saya kembali dibuat gerah dan muak dengan semua hal tentang Pilpres 2014, terutama menyangkut Capres. Siang tadi salah satu teman saya mengirimkan Broadcast Message tentang  Debat Capres beberapa waktu lalu “Owi menolak atau tidak setuju jika Indonesia ikut campur dalam sengketa Laut Cina selatan yang melibatkan 4 negara” Di Broadcast Message itu juga ditulis kalau Owo kurang setuju dan “Geleng-geleng kepala” dengan pendapat Owi karena di sengketa tersebut ada pulau milik Indonesia yang harus di jaga agar tidak masuk dalam sengketa.

Dan baru saja saya membaca berita yang isinya “Menlu setuju dengan pendapat Owi (tentang sengketa Laut Cinat Selatan) karena tidak ada hal yang harus diperebutkan di daerah tersebut”. Dari sini bisa kita simpulkan siapa yang salah dalam informasi sengketa Laut Cina Selatan. Apakah Owo salah atau Owi yang salah? Jika kalian tanyakan ini kepada saya, saya akan jawab dengan lantang “SA…YA….  TI…..DAK…..  TA……HU……”  #EfekSlowMotion

Saya hanya bisa memberikan saran kepada kalian, Jangan terlalu fanatik dengan Capres yang kalian dukung, karena kalian tidak akan diingat setelah Capres yang kalian dukung menjadi Presiden nantinya #TrustMe.

Tips lagi, jangan menonton TV terutama channel Metro Tv dan TV One, dan jangan membaca berita onlinedi VIVA.CO.ID atau MetroNews.com.

Jadilah pemilih yang bijak, jangan hanya karena Owo naik kuda di depan ribuan orang kalian mendukungnya, atau hanya karena Owi masuk Got kalian mendukung beliau,  jangan bro.. jangan….

Sudahlah, terserah kalian mendukung Owo atau Owi, saya tidak peduli.

Wassalam……

7 thoughts on “Owo Atau Owi, Saya Tidak Peduli

  1. saya tetap akan memilih mas, terlepas ada yang mengatakan pilihan saya salah tapi setidaknya saya berusaha memilih yang tidak salah, untuk masa depannya bagaimana? hanya Tuhan yang tahu,
    hehe tapi kita tetep temenan ya#kwkwkwkwk salam kenal mas, blognya simpel dan cantik, suka pakai bingit

Leave a Reply

