Golput Atau Netral?


Pilpres woy.. Pilpres woy..!!

Sekitar 20 hari lagi semua rakyat Indonesia akan merayakan Pesta Demokrasi #Uyeaahhh Tapi tetap saja saya tidak terlalu senang, gembira ataupun apalah namanya dengan acara di tanggal 9 Juli 2014 nanti. Ya.. ya… saya memang tidak terlalu suka bahkan sangat tidak suka mungkin dengan acara-acara seperti itu. Entah orang mau bilang saya tidak Nasionalis-lah, inilah,itulah, blablabla..

Sebagai warga negara Indonesia memang seharusnya saya ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Tapi ya mau gimana lagi, lah saya tidak suka acara seperti itu #I’tsTrue. Tapi, kalau saya tidak ikut berpartisipasi surat suara yang menjadi hak saya akan disalahgunakan #MulaiGalau.

Bagaimana kalau Netral aja?

Maksud loh?? Ya, tetap pergi ke TPS -> ambil surat suara -> pergi kebilik suara -> coblos deh dua-duanya. Kan adil tuh ya..??? Bisa dipertimbangkanΒ juga opsi ini. #OkeSip

Tapi tanggal 9 juli nanti bentrok dengan jadwal UAS. libur sehari -> pulang kampung (jarak 100 Km), naik motor, belum lagi panas, Β dan puasa -> coblos -> balik lagi ke Surabaya #fakk

Ah, mending di Surabaya aja kali ya, nunggu hujan mumpung sudah mulai musim hujan πŸ˜€

Advertisements

19 thoughts on “Golput Atau Netral?

  1. ngapain repot* pulkam cuma buat coblos sih?
    tinggal bawa KTP aja + surat keterangan apa gitu (*lupa) uda boleh kok nyoblos wlopun gak di daerah asal, ah kudet nih . :p

    tapi-tapi soal coblos dua*nya, aku juga suka nyeplos gitu klo lagi ditanyain, toh mereka sama* minta di coblos kan? yaudah coblosin aja semuanya . πŸ˜€

  2. sekarang tinggal 14 hari lagi, ya? gimanannih.. mas opek masih galau juga?

    padahal Ishmah berharap udah berumur 17 tahun supaya bisa nyoblos loh.. tapi faktanya umur ishmah tetep aja 15 tahun -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s