Kapan Semua ini Akan Berakhir?


Saya-pun sudah mulai muak denga semua berita yang beredar, baik itu di Portal Media seperti di Merdeka.com, viva.co.id, maupun yang di Televisi. Menjelang pilpres, pemberitaan tentang kedua pasangan Capres-Capwapres semakin santer dan beraneka ragam. Mulai dari mereka yang mendukung sampai mereka yang menghujat.

Beberapa waktu lalu sempat beredar “Blekkempen” tentang salah satu capres, Jokowi. Dimana di “Blekkempen” tersebut diberitakan bahwa Jokowi meninggal. Sadis, gak tau aturan. Mereka menghalalkan segala cara untuk mendukung Capresnya masing-masing.

Mereka yang mendukung Prabowo menyindir, bahkan menghujat lawannya, yakni Jokowi. Seakan tak terima capresnya dihujat, mereka yang mendukung Jokowi juga melancarkan serangan terhadap kubu Prabowo.

Saya sendiri sudah muak dengan semua itu. Jujur saya bukan pendukung Jokowi maupun Prabowo, saya lebih memilih netral. Namun bukan berarti saya mendukung Demokrat yang masih netral juga. Seperti pada pileg beberapa waktu lalu, saya akan tetap netral di Pilpres 9 Juli nanti.

Jangan tanya kenapa saya lebih memilih netral, karena pasti saya akan menjawab, SAYA BENCI POLITIK 😀

Saya hanya berharap semua ini akan berakhir dan  beranda Facebook saya-pun bersih dari berita tentang PILPRES.

7 thoughts on “Kapan Semua ini Akan Berakhir?

  1. intinya “SAYA SUDAH TERLALU MUAK”
    bisa nggak gausah ada fanatik yang berlebihan?
    bisa nggak gausa kampanye ala* spammers di beranda facebook, atau TTW di twitter, atau sekedar share link yang isinya nunjukin kehebatan masing* yang lagi dia dukung, that’s make me so so so so… #kresekmanakresek . 😀

Leave a Reply

