Target 5 Tahun Kedepan


Jika membicarakan target berarti secara tidak langsung kita bicara keinginan yang “harus” dicapai dalam rentang waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Dan jika orang lain mempunyai targetnya sendiri, saya pun juga punya. Setiap orang yg mempunyai target pastilah targetnya adalah untuk
kehidupan yg lebih baik, tak terkecuali saya sendiri. Dan inilah target saya (setidaknya) 6 tahun kedepan.

1. Lulus Kuliah
Ya, inilah target pertama yg “wajib” saya tuntaskan. Untuk sementara ini saya masih pada Semester 4, kira-kira kurang 2 tahun lagi atau paling cepat 1,5 tahun lagi saya harus lulus.
Tak perlu dengan nilai yang tinggi, yg penting standar dan ilmu yg selama perkuliahan dapat saya gunakan sebaik mungkin.

2. Kerja 
Tujuan utama kuliah pastinya untuk bekal bekerja nantinya, sudah pasti itu. Bagi saya, bekerja dimanapun asalkan sama dengan latar belakang pendidikan saya pasti akan saya jalani.

Sebenarnya, saya juga ingin membuka usaha sendiri, mulai dari yg kecil (pasti itu).

3. Rp. 100 Juta Pertama
Target selanjutnya adalah mendapatkan 100 juta pertama saya. Untuk apa? kenapa 100 juta? kenapa gak 1 miliyar? Untuk apa?
-yang pasti untuk kebutuhan hidup lah, haha..

Kenapa 100 juta?
-yah seratus juta dulu lah, gak usah banyak-banyak. Baru kalo sudah sampai 100 juta target selanjutnya adalah 1 miliyar. #okesip

4. Nikah
Nah ini yang paling penting. percuma kan sudah sarjana, kerja / punya Usaha sendiri, sudah dapat 100 juta atau lebih, tapi gak punya pendamping hidup? sama aja sepi broo..

Oke, untuk sementara cukup 4 target utama ini yang akan saya kejar. Semoga semuanya dapat saya wujudkan. Aamiin

Advertisements

One thought on “Target 5 Tahun Kedepan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s