Nasib Desain Kaos


Selain Nge-Blog, saya hobi dalam hal Desain. Ya, semua yang berhubungan desain sangat saya sukai, entah itu Web Desain, Desain Grafis, dan Desain-desain lainnya.

Nah, akhir-akhir ini saya sedang suka membuat desain untuk kaos, namun kebanyakan desain tentang klub sepak bola favorit saya, Arsenal.

gooner till i die handsome jomblo gooner vcc vcc

Ya, seperti itulah desain-desain kaos yang saya buat beberapa hari ini, namun saya juga bingung mau diapain desain kaos saya ini. Sebenarnya mau saya cetak untuk dipakai sendiri. Namun dengan berbagai alasan yang menghampiri pikiran (ceilah -_- ), akhirnya saya urungkan untuk mencetak salah saatu atau mungkin semua desain kaos-kaos ini.

Huh, yasudahlah 😀

Leave a Reply

