Cinta Sampai Mati


Yak, mari kita bicara tentang Cinta. Cinta maneh…. :3

Beberapa hari lalu saya membaca berita tentang seorang pemuda (yaelah pemuda) yang “Gantung Diri” akibat cintanya diputusin sang pacar. Nahas bener nasib itu pemuda, gara-gara cintanya berakhir hidupnya-pun juga berakhir.

Yang bikin saya “geleng-geleng” kepala, sebelum almarhum gantung diri, dia sempat sms kepacarnya. Kira-kira isinya seperti ini: “Gara-gara kamu sayang, aku bunuh diri”. Dan, dia sempat mendengarkan lagu-lagu “Melow” sebelum gantung diri. Gila gak tuh?

Mungkin karena terbawa suasana lagu-lagu melow tersebut dia akhirnya…………..

Dia telah membuktikan cintanya kepada sang pacar dibawa sampai mati, bener kan? kalo nggak, gak mungkin dia bunuh diri, lah wong di dunia ini masih banyak wanita.

Semoga dia tenang di akhirat sana walaupun meninggal dengan cara yang menyakitkan. Aamiin….

Advertisements

11 thoughts on “Cinta Sampai Mati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s