Pekan Kondom Nasional, Apa Manfaatnya?


Assalamualaikum..

Artikel pertama di blog baruku malah ngebahas Kondom! yaaaa… mau gimana lagi, belum dapet inspirasi buat nulis selain yang satu ini. Sekedar informasi, bahwa blog ini adalah blog baru saya. Sebelumnya saya pernah punya blog dengan Custom Domain di ope.web.id , karena beberapa alasan, saya menutup blog tersebut dan membuat blog ini. Sebenarnya “eman” sama blog itu, blog kesayangan saya.

Kembali ke topik artikel ini, mengenai Pekan Kondom Nasional. Katanya sih acara ini untuk mengurangi angka penyakit HIV/AIDS. apakah dengan adanya acara ini keadaan akan semakin baik? tentu saja tidak, apalagi acara tersebut “katanya” bagi-bagi kondom “gratis”. Wah.. siapa yg tidak mau sama yg gratisan coba, saya juga mau, tapi bukan kondomnya. hahahah….

Jika Pekan Kondom Nasional ditujukan untuk mengurangi penyakit HIV/AIDS, tentu saja (mungkin) akan berhasil. Tapi dampak besarnya adalah hal ini akan melegalkan “Seks Bebas”, bukan begitu? Dan ini yg sangat dikhawatirkan masyarakat Indonesia.

Saya sendiri tidak habis pikir mengapa ada acara semacam ini. Kenapa tidak dipirkan reaksi masyarakat kedepannya, dan acara seperti ini cuma buang-buang waktu saja.

Ah… pusing mikirin Pro/kontra PKN, mending buat balon ulang tahun tuh kondomnya. Hahahah :v

4 thoughts on “Pekan Kondom Nasional, Apa Manfaatnya?

  1. blognya baru toh mas,,, tapi kok sudah banyak pengunjungnyaya? berarti bagus nih,,,,

    masalah kondom saya sependapat banget,,,,

Leave a Reply

